0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Federico Bernardeschi Kian Dekat ke Juve

Federico Bernardeschi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Situasi tak jelas bagi Federico Bernardeschi di Fiorentina dimanfaatkan betul oleh penguasa Italia, Juventus. Gelandang masa depan Italia tersebut kabarnya mulai ditawar Bianconeri untuk bergabung ke Allianz Stadium musim panas ini.

Kontrak Bernardeschi tinggal tersisa satu musim saja. Fiorentina sudah berusaha keras untuk mempertahankan sang pemain. Namun berbagai tawaran yang diajukan Fiorentina selalu ditolak oleh Bernardeschi.

Juventus memang dikabarkan menjadi tujuan utama Bernardeschi jika meninggalkan Fiorentina. Secara pribadi, Bernardeschi memang menginginkan untuk bergabung dengan La Vecchia Signora.

Juve sendiri dikabarkan telah mempersiapkan tawaran resmi yang cukup besar. Meski kontrak Bernardeschi tinggal tersisa satu tahun saja, namun Juve mau membayar 40 juta euro plus salah satu di antara Stefano Sturaro atau Tomas Rincon.

Fiorentina akhirnya memanggil agen Bernardeschi, Beppe Bozzo, untuk membicarakan keinginan sang pemain. Pada akhirnya, Fiorentina sepertinya menyerah karena Bernardeschi telah secara resmi meminta untuk dijual.

“Bozzo mengatakan kepada kami bahwa Bernardeschi tidak punya niat untuk memperpanjang kontraknya meski tawaran yang kami ajukan sangat besar. Bernardeschi adalah bagian dari warisan sepak bola Italia dan kami beruntung bisa memilikinya. Kita lihat saja yang akan terjadi,” ungkap Pantaleo Corvino, Direktur Olahraga Fiorentina kepada Sky Sports, Rabu (5/7).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge