0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan PSIS, Persis Dapat Dukungan Total Pasoepati

pelatih Persis Widyantoro membubuhkan tanda tangan di spanduk dukungan dari Pasoepati, Selasa (4/7) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Menjelang laga sengit antara Persis Solo kontra PSIS Semarang, Kamis (6/7), tuan rumah Persis mulai mendapat dukungan maksimal dari para suporternya. Seperti terlihat dalam sesi latihan di Stadion Manahan, Selasa (4/7) sore kemarin.

Belasan suporter Persis atau yang dikenal dengan Pasoepati, secara khusus menyempatkan hadir menyaksikan sesi latihan yang dipimpin Widyantoro. Mereka membentangkan spanduk dukungan dan yel-yel menyemangati para pemain.

Saat latihan usai, mereka menghampiri skuad Laskar Sambernyawa untuk meminta tanda tangan di spanduk. Duel Persis kontra PSIS memang kerap berlangsung panas. Tak sedikit yang menjuluki laga kedua tim disamakan dengan Derby Jateng atau El Clasico Jateng.

“Tentu kami berterimakasih untuk para suporter yang tak henti-hentinya memberikan dukungan total. Kami akan jawab dalam pertandingan besok, dan saya pribadi minta ke pemain agar tetap rileks menghadapi laga nanti,” terang pelatih Persis Widyantoro.

Persis dan PSIS akan melakoni duel sengit demi mempertahankan posisi yang sama-sama di puncak klasemen sementara grup 4. Baik Persis dan PSIS memiliki nilai sama yakni 13, namun Persis lebih unggul dalam produktivitas gol.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge