0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Buat Sketsa Wajah Terduga Penyerang Novel Baswedan

Novel Baswedan (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi akan mengkonfrontasi sketsa wajah terduga penyerang penyidik senior KPK, Novel Baswedan, kepada tiga saksi kunci yang telah dimintai keterangan. Nantinya juga, sketsa-sketsa wajah itu juga akan dikonfrontasi ke Novel.

“Belum (mengarah ke identitas pelaku). Makanya sedang kita dalami kembali seseorang dengan sekilas itu bisa tahu wajah dan masih ingat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (4/7).

Argo menjelaskan, tiga sketsa dibuat berdasarkan keterangan tiga saksi kunci yang mengaku melihat orang mencurigakan saat kejadian.

“Makanya ini sedang kita dalami kembali sketsa itu, karena ada saksi yang inisial E itu dia melihat ada orang di depan rumah Novel saat itu sedang menunduk. Sedang kita cek situasi sekitar jam 5 pagi posisi menunduk ini kira-kira seperti apa,” katanya.

Lanjutnya, penyidik belum bisa berangkat ke Singapura untuk menemui Novel karena masalah perizinan.

“Kita periksa orang di luar negeri. Negara tersebut punya aturan sendiri dan tidak main langsung diperiksa. Kita kan harus izin kepolisian di sana dan rumah sakit sana. Kita belum dapat izin itu,” jelas Argo.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge