0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ungkap Kasus Penyiraman Novel, Polisi Cari Informasi Tambahan

Novel Baswedan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Polisi tengah mendalami informasi tambahan terkait kasus penyiraman terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan. Langkah ini diambil agar kasus tersebut segera terungkap.

“Yang jelas polisi lagi mencari fakta tambahan dukungan informasi yang lain, supaya bisa prosesnya berjalan dengan aturan yang ada,” kata Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suntana di Jakarta Pusat, Selasa (4/7).

Suntana memastikan kepolisian semua laporan pasti ditindak. Sehingga kasus penyiraman terhadap Novel juga menjadi fokus. Namun, harus diakui ada beberapa kendala dalam penanganan kasus Novel lantaran tengah menjalani perawatan di luar negeri.

“Saya ingatkan Mas Novel sekarang lagi berada di Singapura. Kalau kita ingin mengambil keterangan dari Mas Novel, yang pertama kan antar negara, yang kedua beliau kan dalam pengawasan dokter kami harus izin sama dokter sana kapan kondisi mas novel bisa kami ambil keterangan,” jelas Suntana.

Sebelumnya Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto mengaku telah mengantongi izin dari dokter merawat Novel untuk proses pemeriksaan tersebut. Hanya, dia mengaku, belum mengetahui apakah sudah ada penyidik yang terbang ke Singapura untuk menemui Novel.

“Tapi kita belum tahu temen-temen sudah berangkat ke sana apa belum,” ucapnya.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge