0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Skuad Persis Siap Hadapi PSIS

Para pemain Persis Solo usai berlatih di Stadion Manahan, Selasa (4/7) sore. (foto: Aryo)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo mengklaim siap 100 persen untuk melakoni partai panas menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan, Kamis (6/7) sore. Persis akan melakoni laga keenamnya dalam ajang Liga 2 grup 4.

Segala persiapan telah dilakukan tim besutan Widyantoro ini jauh-jauh hari. Program latihan rutin selama bulan puasa hingga setelah libur Lebaran ditempuh Bayu Nugroho dan kawan-kawan. Kondisi fisik pemain hingga perang taktik juga telah disiapkan tim kebanggaan Pasoepati tersebut.

Sebelum ‘perang’ menghadapi rivalnya, Persis masih berkesempatan melakukan latihan terakhir di Stadion Manahan, Rabu (4/7). Widyantoro menyebut skuadnya dalam kondisi siap tempur, tak ada yang cedera berarti maupun akumulasi kartu. Hanya, kondisi kiper utama Agung Prasetyo terancam absen karena terinjak kakinya.

“Sudah kami siapkan semuanya, mulai dari penyerangan, transisi, tinggal penerapan di lapangan besok. Intinya kami harus rileks dan menganggap pertandingan besok seperti halnya laga-laga biasa. Tak ada yang spesial meski lawan kami PSIS,” terang Widyantoro, Selasa (4/7).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge