0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usut Kasus Lakalantas Maut, Satlantas Panggil Tim Ahli

Inilah bus EKA yang menabrak dua pemotor sampai tewas. (foto: Raymond)

Karanganyar – Kasus lakalantas maut yang menewaskan dua pengendara sepeda motor di Jalan Solo-Sragen KM 14, Nglarangan, Pulosari, Kebakkramat, Selasa (4/7) ditangani secara profesional. Satlantas Polres Karanganyar usai melakukan olah TKP membawa bus EKA S 1515 SU untuk diteliti tim ahli.

“Bus digiring ke Mapolres. Akan kita periksa secara keseluruhan. Didatangkan tim ahli untuk memastikan kondisi bus itu sebelum kejadian dan setelah kejadian,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Maryadi kepada wartawan.

Fakta menunjukkan, ban bus bagian depan sisi kanan pecah. Hal itu menjadi poin penting pemeriksaan. Ditambahkan Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Ahdi Rizaliansyah, pemilik PO Bus EKA akan dipanggil juga terkait laik jalan armadanya bernopol S 1515 SU yang menabrak dua pengendara sepeda motor sampai tewas.

Sementara itu usai diamankan di Mapolsek Kebakkramat, sopir bus maut asal Magelang, Mariman (55) dibawa ke Mapolres Karanganyar untuk dimintai keterangan lebih intensif.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge