0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Tabrak Dua Motor, Sopir Bus Sempat Dihajar Massa

Inilah bus EKA yang menabrak dua pemotor sampai tewas. (foto: Raymond)

Karanganyar – Bukannya berhenti usai menabrak dua pengendara sepeda motor sampai tewas, bus EKA S 1515 US yang dikemudikan warga Magelang, Mariman (55) tetap melaju kencang. Bahkan ia melaju berlawanan arah.

Namun akhirnya lajunya terhenti, diduga akibat didesak penumpang. Mariman menghentikan busnya tepat di depan sebuah pabrik tak jauh dari lokasi kejadian Jalan Solo-Sragen KM 14, Nglarangan, Desa Pulosari Kebakkramat.

Menurut keterangan di lokasi, sopir bus itu diseret keluar lalu dihajar beramai-ramai oleh warga yang geram. Seorang yang cukup bijaksana melerainya kemudian mengamankannya ke Mapolsek Kebakkramat.

Dalam kecelakaan tersebut, dua pengendara sepeda motor tewas. Salah seorang korban sampai terpental kemudian terlindas mobil Toyota Innova dari arah Sragen ke Solo.

“Iya benar. Saat ini sedang olah TJP,” kata Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Ahdi Rizaliansyah kepada wartawan, Selasa siang.

Korban tewas warga Pulosari Rt 02/Rw V Kebakkramat, Fajar Suharyadi (18) yang mengendarai Honda Revo. Sedangkan korban tewas lainnya pengendara Honda Supra X AD 2851 DC asal Winong Rt 04/Rw II Kragilan Mojolaban, Sukoharjo, Yusuf Madi Burhani (38).

Awalnya, bus EKA yang dikemudikan warga Kedungsari, Magelang, Mariman (55) melaju kencang dari arah Solo. Bus itu sempat oleng ke kanan sampai menerabas median jalan, kemudian menabrak dua pengendara motor yang sedang berhenti. Dua pengendara motor itu sebelumnya juga melaju dari Solo-Sragen, namun memotong di celah median jalan menuju timur.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge