0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kemenangan Persis GR Jadi Modal Jalani Babak Enam Besar

Pemain Persis GR, Marcelino Waroy (merah) dibayangi pemain PSISra Sragen. (foto: Aryo)

Solo – Persis Gotong Royong (GR) Solo punya modal sebelum melakoni babak enam besar Liga 3 zona Jateng 2017. Yakni kemenangan tipis 1-0 Persis GR atas sesama kontestan Liga 3, PSISra Sragen di Stadion Sriwedari, Selasa (4/7).

Satu-satunya gol yang dilesakkan Persis GR tercipta dari kaki Fanky Pasamba di babak pertama. Dalam pertandingan ini, pelatih Persis GR, Eduard Tjong menurunkan skuad utamanya pada paruh pertama.

Fernando Pongajow, Susanto, hingga Ainudin Defira dimainkan untuk memaksimalkan persiapan menghadapi tuan rumah Persekap Kabupaten Pekalongan akhir pekan ini. Sayang, meski tampil maksimal dengan banyaknya peluang yang diperoleh, tak mampu menambah pundi-pundi gol hingga laga usai.

Striker asal Papua, Ronaldo Wanma tengah sakit demam dan harus absen pada uji coba kontra PSISra sore tadi. Pelatih Persis GR, Eduard Tjong usai pertandingan mengaku lini depan dan proses penyelesaian akhir timnya masih sangat mengkhawatirkan. Hal ini menjadi fokus utama dalam persiapan melawat ke Pekalongan.

“Pressing sudah terlihat. Taktik defense jalan. Hanya saja finishing lagi-lagi yang masih mengkhawatirkan. Jelas di sisa waktu ke depan kami fokus untuk mengasah terus penyelesaian akhir sampai benar-benar terbiasa,” terang Edu Tjong.

Persis GR dijadwalkan menjalani laga away ke markas Persekap Kabupaten Pekalongan dalam laga pertama babak enam besar Liga 3 zona Jateng, Minggu (9/7) sore. Persis GR bertekad mencuri angka untuk membuka peluang lolos ke semifinal.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge