0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Harmonisasi TNI – Polri, Danramil Beri Tumpeng kepada Kapolsek

Pemberian ucapan selamat hari Bhayangkara dari Danramil Serengan dan diterima secara langsung oleh Kapolsek Serengan (foto: Khalik)

Solo – Wujud harmonisme antara TNI dan Polri tercermin dalam peringatan hari Bhayangkara ke-71 di Mapolsek Serengan, Solo. Ini dibuktikan dengan pemberian tumpeng ucapan selamat Hari Bhayangkara dari Danramil 03 Serengan Kodim 0735/ Surakarta, Kapten Inf Subardi kepada Kapolsek Serengan, Kompol Giyono, Selasa (4/7).

“Ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga wilayah khususnya di wilayah Kecamatan Serengan, Solo,” terang Danramil Serengan, Kapten Inf Subardi.

Meski saat ini anggota Polri sedang menjadi sasaran terorisme, namun jangan sampai hal tersebut menjadi kendala dalam menjaga keamanan bagi masyarakat. Pihaknya siap melakukan back-up jika diminta secara prosedural oleh pimpinan.

“Tentunya, sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah serengan. Kami siap, membantu tugas kepolisian jika diminta langsung oleh pimpinan,” tegas Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Serengan, Kompol Giyono mengaku sangat mengapresiasi rasa simpati dari pihak Koramil Serengan mengucapkan HUT Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli kemarin. Pihaknya berharap, dengan sinergitas yang dibangun mampu meningkatkan kekuatan khususnya menjaga wilayah Kecamatan Serengan dari hal tidak diinginkan.

“Suatu kebanggaan bagi kami, mengingat di sela-sela kesibukan tugas sebagai Danramil masih memberikan perhatian saat Peringatan HUT Ke-7l Bhayangkara,” kata Kapolsek.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge