0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jamu PSIS

Pasoepati Siapkan Koreografi Meski Kena Sanksi

Aksi Pasoepati saat mendukung Persis (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk suporter Persis Solo, Pasoepati bakal dipenuhi saat Persis menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan, Kamis (6/7) mendatang. Tak akan ada atribut bagi ribuan Pasoepati yang memadati Manahan besok.

Seperti diketahui, suporter Persis yakni Pasoepati mendapat sanksi berupa larangan beratribut dalam tiga pertandingan di ajang Liga 2. Sanksi itu diberikan atas insiden di Stadion Sultan Agung, 7 Mei lalu. Sanksi diberikan atas dugaan penghinaan terhadap klub PSIM Yogyakarta.

Akan tetapi, sanksi tersebut tak menyurutkan rencana aksi kreatif bagi suporter yang telah berusia 17 tahun tersebut. Pasoepati akan menyuguhkan aksi koreografi saat tim kesayangannya menjamu rival bebuyutannya PSIS Semarang.

“Dari teman-teman memang akan menyuguhkan aksi koreografi di tiga tribun seperti biasa. Yang jelas saya menyarankan agar tetap hati-hati, karena masih dalam kondisi dihukum, dan detail sanksi juga tidak jelas,” terang Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Selasa (4/7) sore.

“Kami dari DPP mengapresiasi rencana teman-teman. Artinya meski kena sanksi tak menyurutkan tekad untuk berkreasi,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge