0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berdada Besar, Model Wanita Ini Akui Sulit Dapat Peran

Emily. (Dok: Timlo.net/ stuff.co.nz)

Timlo.net—Model Emily Ratajkowski berkata jika payudaranya menghalangi dirinya memperoleh peran di industri film. Dia berpikir jika hal ini adalah bentuk diskriminasi gender. Model itu terkenal gara-gara tampil bertelanjang dada di video musik “Blurred Lines” yang dibawakan Robin Thicke.

“Hal ini terjadi pada saya: ‘Oh, dia terlalu seksi.’ Seperti gerakan anti wanita jika orang tidak mau bekerja dengan saya karena payudara saya terlalu besar,” kata Emily, 26 kepada majalah Bazaar Australia edisi Agustus 2017.

“Apa yang salah dengan payudara? Mereka adalah bagian feminim yang indah yang perlu dirayakan. Like, who cares? Mereka terlihat indah walau besar atau kecil. Kenapa itu harus menjadi sebuah masalah?” katanya lagi.

Emily sendiri berpose telanjang untuk majalah Bazaar Amerika Serikat pada edisi Agustus ini. Dia berkata jika para wanita seringkali dikritik karena menunjukkan seksualitas mereka. “Masyarakat kita memberitahu wanita kita tidak bisa, katakanlah, menjadi seksi dan nyaman dan menyampaikan pendapat tentang politik,” tulisnya dalam sebuah esai untuk majalah Glamour.

“Hal ini akan memberikan kita terlalu banyak kekuatan. Masyarakat malah meminta untuk menyatakan dan membela motivasi-motivasi kita, membuat kita meragukan mereka, sementara para pria melakukan apapun yang mereka suka tanpa ada keberatan,” tambahnya.

Tapi dia menambahkan bukan hanya pria yang membatasi para wanita. Seringkali wanita juga suka menyerang wanita lain. “Seringkali prialah yang melakukan tindakan-tindakan seksime itu, tapi wanita juga sering merendahkan yang lain: Pikirkan berapa kali Anda mendengar seorang wanita berkata kepada wanita lain, ‘Oh, dia melakukan itu cuma untuk memperoleh perhatian.’” kata Emily. Untungnya, Emily berkata jika dia menemukan seorang pria yang mendukungnya sebagai seorang feminis.

“Pacar saya [Jeff Magid] sangat percaya diri dan dibesarkan oleh ibunya, jadi dia juga benar-benar mencintai dan memuja wanita. Dia benar-benar mencintai dan menghormati wanita, jadi dia mencintai saya apa adanya,” katanya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge