0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Atletico Segera Perpanjang Kontrak Diego Simeone

Diego Simeone (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Klub La Liga, Atletico Madrid sedang berupaya keras mempertahankan Diego Simeone sebagai pelatih. Los Rojiblancos berharap pria asal Argentina itu mau memperpanjang kontraknya yang berakhir musim depan.

Sebelumnya, Atletico telah memperpanjang kontrak Simeone hingga 2020. Namun, pada musim lalu, pelatih 47 tahun itu memangkas masa baktinya selama dua tahun hingga berakhir pada 2018. Dikutip The Sun, kini Atletico sedang berusaha untuk memperpanjang kembali masa bakti sang pelatih hingga 2020.

Ssepertinya Simeone akan menyetujui permintaan Atletico lantaran merasa bertanggung jawab dengan hukuman larangan transfer yang kini sedang dijalani oleh klub Ibukota Spanyol. Atletico juga berharap pria Argentina itu membesut klub yang segera bermarkas baru di Wanda Metropolitan Stadium.

Andai kesepakatan ini terjadi, tentu akan membuat beberapa klub yang mengincar jasa Simeone harus kembali bersabar. Arsenal, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang sangat ngebet mendapatkan jasanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge