0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikira Lidah Buaya, Vlogger Ini Kunyah Tanaman Beracun

Zhang mengunyah tanaman beracun. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo. )

Timlo.net—Pertumbuhan pesat sosial media memberikan peluang karir bagi banyak orang. Sosial media seperti Facebook, Instagram dan YouTube dipakai untuk menjalankan bisnis kecil dan menciptakan personal brand. Memang peluang yang ditawarkan sosial media sangat menguntungkan. Sayangnya kadang-kadang orang melakukan hal-hal nekat demi mengejar popularitas online.

Salah satunya adalah vlogger kesehatan asal Cina bernama Zhang ini. Dia secara tidak sengaja meracuni diri sendiri saat melakukan siaran langsung. Dia segera dilarikan ke rumah sakit supaya isi perutnya bisa dipompa keluar.

Rupanya dia melakukan siaran langsung di mana dia mengunyah daun raksasa yang mirip lidah buaya. Memang lidah buaya sendiri bermanfaat bagi kesehatan. Walaupun jarang terdengar jika kita bisa memakan lidah buaya mentah-mentah.

Sayangnya daun raksasa yang dia makan bukanlah lidah buaya tapi Agave Americana. Tanaman itu mirip dengan lidah buaya tapi sangat beracun. Awalnya dia tidak tahu dan terus mengunyah tanaman itu sembari mengeluhkan rasanya yang pahit. Dia segera merasa sakit dan mematikan siaran langsung itu. Dia lantas dilarikan ke rumah sakit setelah mulai muncul ruam-ruam di kulitnya. Zhang dikatakan dalam kondisi stabil sekarang ini.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge