0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Kesepian Tewas Membusuk

Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Karanganyar — Seorang warga Perum Fajar Indah No 12A Rt 04/Rw IX Baturan Colomadu, Joko Mulato (56) ditemukan meninggal dunia. Jasadnya baru ditemukan beberapa hari setelah kematian pria yang hidup kesepian ini.

“Korban tinggal sendirian di rumahnya. Anaknya yang menemukan ayahnya itu sudah tak bernyawa,” kata Kapolsek Colomadu AKP Joko Waluyono kepada Timlo.net, Senin (3/7).

Anak korban merupakan warga Tipes, Serengan, Solo, Haryo Aji (30). Ia memutuskan memeriksa kondisi korban karena sempat mengeluh sesak napas dan batuk saat terakhir kali terlihat pada Rabu (28/6) lalu. Ketika itu, korban memutuskan pulang untuk istirahat usai menengok cucunya.

“Anak korban menelepon tapi tidak ada jawaban. Ia lalu datang ke rumah korban pada Sabtu (1/7) pukul 17.00 WIB. Namun pagar dan pintu rumah dalam keadaan terkunci. Ia juga mencium bau tak sedap dari dalam rumah,” kata Kapolsek.

Cemas dengan penghuni rumah, ia kemudian mengintip ke kaca jendela. Betapa kaget dirinya melihat sang ayah tergeletak di lantai ruang tamu. Kulit korban menghitam dan dikerumuni lalat. Tanpa pikir panjang, ia membobol rumah dengan cara masuk paksa lewat jendela.

“Setelah memastikan keadaan di dalam, ia memanggil ketua Rt dan warga setempat. Polisi juga datang bersama dokter puskesmas,” katanya.

Tidak ditemukan tanda penganiayaan. Dugaanya, korban tewas karena sakit menahun. Setelah keluarga membuat surat pernyataan, kemudian menggelar upacara pemakamannya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge