0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mobil Super McLaren Ini Hancur Terbakar Dalam Kecelakaan

Sisa bodi mobil McLaren 570S yang terbakar. (Dok: Timlo.net/ BBC. )

Timlo.net—Mobil mewah McLaren berubah menjadi rongsokan gosong setelah menabrak sebuah bangunan dan terbakar. Sopir dan penumpang mobil McLaren 570S itu berhasil selamat dengan luka ringan. Tapi mobil seharga Rp 2,4 miliar berubah menjadi rongsokan dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Wesbury Road, Heywood, Inggris.

Pemadam kebakaran dipanggil ke Westbury Road, Minggu (2/7) sebelum pukul 6:30. Para petugas menemukan sopir dan penumpang berhasil keluar dari mobil sport yang terbakar itu. Sementara mobil tersangkut ke dalam tembok yang runtuh.

Foto-foto yang diambil oleh Dorset and Wiltshire Fire and Rescue memperlihatkan potongan-potongan mobil yang berwarna orange itu. Tidak diketahui berapa kecepatan mobil McLaren itu sebelum menabrak.

Pemadam kebakaran itu menulis di Twitter,”Kru dari @Trow-Fire-Stn tiba di lokasi sebuah kebakaran yang melibatkan McLaren menabrak sebuah bangunan di #Heywood. Para petugas menemukan orang-orang di mobil telah keluar saat mereka tiba dan mobil itu terbakar. Api berhasil dipadamkan dan diamankan.” Mobil sport super itu memiliki mesin turbo kembar V8 3,8 liter dan bisa melaju dengan kecepatan 0-100 km/ jam dalam waktu 3,2 detik.

Sumber: BBC.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge