0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Girl Group Korea Selatan Ini Dapat Ancaman Bom

APink. (Dok; Timlo.net/ kprofiles.com)

Timlo.net—Girl group Korea Selatan, APink menerima ancaman bom dari seorang pria. Sang pria mengaku telah meletakkan bom itu di dalam bangunan di mana grup itu sedang melakukan rekaman untuk sebuah acara musik. Kelompok itu sedang melakukan rekaman untuk acara “Music Bank”, Jumat (30/6) di bangunan KBS saat mereka menerima ancaman lewat telepon.

“Saya telah menaruh bom di ‘Music Bank’, di mana APink akan berada,” kata pria itu.

Polisi mengevakuasi 150 penggemar dari bangunan itu. Mereka tidak menemukan apapun yang berbahaya. “Setelah mengkonfirmasi untuk mengecek jika sebuah bom ditaruh di tempat itu atau tidak, kami tidak menemukan bukti apapun terkait ancaman itu, kami berencana untuk mencari tahu lokasi penelpon,” tulis polisi dalam sebuah pernyataan.

Beberapa jam setelah menerima ancaman, agensi APink memberitahu para penggemar perkembangan terakhir situasi ini. “Kami menduga jika pria yang mengirim ancaman kematian kepada APink, lalu mengancam menaruh bom di acara pertunjukaan APink, adalah orang yang sama yang merencanakan ancaman bom di KBS. Kami menyesal karena sang penelepon itu belum ditangkap,” kata juru bicara agensi itu.

“Para anggota beristirahat di ruang latihan ‘Music Bank’. Mereka cemas karena situasi ini. Kami minta maaf terhadap para artis lain yang mempromosikan kami dan merasa lelah karena masalah ini. Kami harap masalah ini akan selesai dengan baik,” tambah juru bicara itu.

Sebelumnya, pria yang sama dipercaya mengancam meledakkan bom di sebuah tempat di mana pertunjukan APink digelar. Dia juga mengancam akan membunuh para anggota kelompok itu. Ancaman ini muncul setelah dia melihat para gadis itu melakukan kencan buta dengan para aktor baru untuk sebuah reality show.

Sumber: Times of India.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge