0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Michelle Rodriguez dan Vin Diesel Bahas “Fast & Furious”

Vin Diesel dan Michelle Rodriguez. (Dok: Timlo.net/ Instagram. )

Timlo.net—Sepertinya Michelle Rodriguez tidak memiliki masalah apapun dengan rekan mainnya dalam film “Fast and Furious”, Vin Diesel. Vin mengunggah sebuah video di akun Instagramnya dua hari lalu. Dalam video itu, Michelle terlihat memeluk dan memuji Vin untuk dukungannya terhadap para wanita yang kuat.

“Vin, selama bertahun-tahun kamu selalu menjadi pendukung terbesar dari para wanita yang kuat,” kata Michelle. Vin lantas terlihat mencium kening wanita itu. “Dan saya selalu menghargai itu darimu selama bertahun-tahun. Dan ketahuilah jika aku pernah menulis apapun, bukanlah dirimu yang aku bicarakan,” tambah Michelle.

Vin terdengar berkata, “Tentunya itu bukan aku.” Keduanya lantas tertawa. Dalam video, Vin menulis, “Bangga dengan cerita kami..tapi kami harus meraih lebih tinggi setiap kali. Tantangannya adalah membuatnya menyenangkan dan mendebarkan. Itulah kenapa saga ini mencapai level saat ini…kalian telah menjadi para penggemar terbaik dalam sejarah film dan kami selamanya bersyukur…Dom dan Letty.”

Sebelumnya, Michelle sempat menulis dalam akun Instagramnya. Dia berharap pihak penggarap franchise “Fast and Furious” menunjukkan dukungan terhadap para wanita dalam franchise itu dalam film kesembilan. “Atau aku mungkin harus mengucapkan selamat tinggal untuk franchise tercinta ini,” tulisnya. Film kesembilan “Fast & Furious” belum memiliki judul resmi, tapi dijadwalkan rilis pada 2019.

Sumber: Times of India

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge