0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buruan Barcelona Bertahan di Atletico

Saul Niguez (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Spanyol, Barcelona harus menahan keinginannya merekrut gelandang potensial Saul Niguez. Motor serangan Timnas Spanyol U-21 ini memilih bertahan dan memperpanjang kontrak bersama klubnya, Atletico Madrid.

Tapi ak tanggung-tanggung, Saul memperbaharui kontraknya untuk sembilan tahun ke depan. Saul menjadi bintang baru di Spanyol usai dalam dua musim terakhir ini. Ia menjadi salah satu kunci Atletico melaju hingga semifinal Liga Champions musim lalu.

Pemain kidal ini telah melakoni 53 laga untuk Atletico musim lalu, mencetak sembilan gol, empat di antaranya di Liga Champions. Catatan apik tersebut membuat pemain berusia 22 tahun ini menjadi incaran banyak klub, salah satunya adalah Barcelona.

“Saya sungguh senang karena di Atleti kami semua adalah keluarga. Tak ada tempat lebih baik untuk dituju,” ucap Saul di situs resmi Atletico, Minggu (2/7).

Bertahannya Saul menjadi keuntungan bagi Atletico di musim depan. Sebab, tim asuhan Diego Simeone ini tengah menjalani hukuman tak boleh mendatangkan pemain baru hingga bursa transfer awal tahun depan oleh FIFA.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim dan tim pelatih yang telah membantu saya hari demi hari sehingga saya menjadi pemain seperti saat ini,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge