0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Besok, Anggota Dewan Sudah Jalani Rutinitas

Solo – Waktu cuti lebaran selama 10 hari yang diperoleh anggota DPRD Kota Solo telah usai. Rencananya, Senin (3/7) besok para wakil rakyat ini akan kembali menjalankan aktivitas seperti hari biasa.

“Cuti yang diperoleh anggota DPRD Kota Solo sama dengan ASN (Aparatur Sipil Negara-red) berdasar edaran dari Sekda. Cuti yang telah diberikan, tentu tanpa ada dispensasi secara khusus,” terang Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Solo, Tri Puguh Priyadi, Minggu (2/6).

Untuk hari pertama masuk, pada tanggal 3 Juli jadwal acara yakni diawali dengan Open House di rumah Pimpinan DPRD Surakarta. Setelah itu pelayanan tetap sama.

”Dan catatan pentingnya tidak bisa memperpanjang cuti. Sebab ini menjadi catatan penting dari Sekda secara langsung,” ucapnya.

Sementara itu Anggota DPRD Solo, Ginda Ferachtriawan, telah menggunakan cuti lebarannya dengan rentetan jadwal yang padat. Hari pertama dimanfaatkan untuk mendatangi open house di rumah Wakil Walikota Solo. Lalu, halal bi halal di Keraton dan berkumpul bersama kerabat dekatnya.

“Ini penting, untuk tetap menjalin silaturahmi,” katanya.

Untuk besok, kata politisi PDI Perjuangan ini, ia akan menghadiri open house di rumah dinas Ketua DPRD Kota Solo.

”Setelah itu semua kembali ke rutinitas seperti biasanya,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge