0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Panther Seruduk Trotoar, Satu Tewas

Beginilah situasi lokasi kejadiannusai mobil Panther 'ngamuk' di trotoar Palur Plasa (ist)

Karanganyar — Sebuah mobil Isuzu Panther AD 9497 PP yang dikemudikan warga Dusun Simokidul Rt 01/Rw V Desa Kebak, Kebakkramat, Marimin (45) menerabas trotoar sisi selatan Palur Plasa, Ngringo, Jaten, Sabtu (1/7) pukul 14.15 WIB. Seorang karyawan toko yang sedang duduk di trotoar terlindas mobil itu sampai tewas.

“Satu orang warga meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah di kepala,” ujar Kanitlaka Polres Karanganyar, Iptu Maryadi kepada Timlo.net, Minggu (3/7).

Awalnya, mobil Panther yang membawa seorang penumpang itu melaju kencang dari selatan (Solo) ke utara (Sragen). Sesampainya di lokasi, tiba-tiba oleng ke kiri sampai naik ke trotoar dan menyeruduk semua yang di sana. Termasuk korban yang sedang duduk-duduk santai serta sebuah gerobak kebab.

Tak hanya itu, laju kendaraan masih terpacu sampai menabrak palang parkir Palur Plasa. Korban meninggal dunia di lokasi merupakan karyawan toko oleh-oleh Hj Joko asal Dusun Palur Rt 05/Rw IIIĀ  Desa Ngringo, Jaten bernama Epi Handayani (17). Dua warga lain yang saat itu ikut duduk bersama Epi selamat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge