0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Nonton Saiso, Pria Ini Ditemukan Tewas di Padang Rumput

Pria di Sumba Barat Daya yang ditemukan tewas mengenaskan (merdeka.com)

Timlo.net – Masyarakat kampung Mata Maroto, Desa Bondo Bela, Kecamatan Wewewa Selatan, Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur, digegerkan penemuan jasad seorang pria di padang rumput, Sabtu (1/7). Pria yang diketahui bernama Kristian Bili (32) ini berasal dari kampung Letoleba, Desa Bondo Bela, Kecamatan Wewewa Selatan, Sumba Barat Daya.

Kapolsek Wewewa Selatan Ipda Petrus Muda mengatakan, keterangan yang didapatkan dari masyarakat bahwa, korban Jumat (30/6) malam, pergi ke kampung Mata Kalae, Desa Weewula, untuk menonton acara saiso di salah satu rumah di kampung tersebut. Kondisi jenazah saat ditemukan warga sekitar sangat mengenaskan.

“Dari keterangan masyarakat sekitar bahwa korban tadi malam nonton acara saiso di rumahnya laki-laki Dapa Lida. Korban ditemukan pertama kali oleh Ina Ince dan langsung memberitahukan kepada keluarga korban,” katanya.

Menurutnya, dilihat dari luka di tubuh korban, pelaku penyerangan lebih dari satu orang.

“Tidak menutup kemungkinan, keluarga korban akan mencari tahu siapa pelaku yang melakukan pembunuhan terhadap korban, dan akan menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Wewewa Selatan,” ujar Petrus.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban kemudian di evakuasi ke puskesmas Wewewa Selatan, guna dilakukan Visum et Repertum, dan selanjutnya akan diserahkan kepada keluarga.

“Kita sarankan kepada keluarga korban agar tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Kami juga minta keluarga untuk sepenuhnya percayakan kepada kepolisian untuk mengungkapkan kasus ini,” tandasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge