0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tinggalkan Entertainment, Egi John Pilih Berniaga

Egi John (merdeka.com)

Timlo.net – Saat ini rasa bahagia tengah melingkupi aktor ganteng Egi John Foreisythe. Pasalnya Egi John kini telah resmi mengikat janji sucinya bersama seorang perempuan yang baru saja ia kenal selama tiga bulan dan tanpa melalui proses berpacaran, Kamilia Yasmin.

“(Kenapa nikah tanggal 7 Syawal) Awalnya mungkin karena sunnahnya, dari Rasulullah harusnya bulan syawal. Istilahnya gerebek syawal. Udah enggak tahan,” ujarnya saat ditemui bersama Kamilia Yasmin di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7).

Egi John sendiri kemudian mengungkapkan rencanananya setelah menikahi Kamilia. Selain memutuskan untuk tetap tinggal di Jakarta dan rencana memiliki momongan, Egi John juga berharap bisa pergi ke Baitullah sebagai tujuannya mengisi bulan madu.

“(Kalau stay aku tetap) Di Jakarta. (Soal bulan madu) Enggak tahu, pengennya ke baitullah, insya Allah kalau bisa ke sana. (Kalau momongan) Serahin aja kepada Allah SWT, nggak menunda.,” aku Egi John singkat.

Sedangkan mengenai karirnya di dunia entertainment Tanah Air, Egi John mengaku kalau ia sedang berusaha untuk meninggalkannya. Karena itu, ia pun sudah bersiap memulai bisnis dan mulai berdagang sendiri sebagai sumber penghasilan.

“(Meninggalkan dunia entertainment itu) Mau aku (sendiri), mau berniaga. Insya Allah mudah-mudahan aku bisa ninggalin pelan-pelan dunia showbiz ataupun dunia entertaint. Paling dagang, aku suka berniaga, insya Allah,” jelasnya.

(kpl/far/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge