0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kondisi Korban Penusukan Mulai Membaik

Lokasi penikaman dua anggota Brimob (merdeka.com)

Timlo.net – Kondisi korban penusukkan AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful Bachtiar saat ini sudah bisa diajak berkomunikasi dengan baik. Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan dari Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri), Tukini yang mengunjungi korban.

“Sudah bisa berkomunikasi dengan baik, sudah sadarkan diri juga, tertawa juga sudah kayak biasanya,” kata Tukini di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (1/7).

Ia menyampaikan kunjungannya tersebut lantaran tempat kejadian perkara (TKP) yakni Masjid Falatehan berada di dekat kompleks Peruri.

“Ya sebagai tuan rumah, pasti lah kalau ada tamu (yang kecelakaan) di rumah kami, kami jenguk,” imbuhnya.

Terkait pengamanan di Masjid Falatehan, ia menyatakan bahwa tempat ibadah tersebut digunakan secara umum, bukan hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang tinggal di Kompleks Peruri.

“Masjidnya memang di dalam pagar. Tetapi bisa dipakai untuk umum. Penjagaannya juga kami suka standby kok,” tandasnya.

Seperti diketahui, AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful Bachtiar ditusuk setelah menunaikan salat isya di Masjid Falatehan, Jaksel, sekitar pukul 19.40 WIB pada Jumat (30/6). Pelaku menggunakan pisau sangkur saat melakukan penyerangan.

Setelah menusuk anggota Brimob, pelaku melarikan diri ke arah Terminal Blok M sambil mengancam anggota Brimob yang bertugas jaga. Polisi menembak mati pelaku setelah mengabaikan tembakan peringatan.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge