0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen United Krisis, Pemain Eksodus

Solo – Krisis yang menimpa Sragen United tinggal menjadi bom waktu bagi klub berjuluk Gajah Purba ini. Gaji pemain yang tak kunjung dibayarkan, membuat awak tim eksodus alias meninggalkan tim.

Manajemen klub yang tak juga segera memenuhi tunggakan dua bulan gaji pemain, ofisial, dan asisten pelatih, kini satu persatu pemain mulai angkat kaki. Salah satunya kapten tim sekaligus motor lini tengah, Lucky Wahyu.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menuju ke Martapura FC yang juga bertarung di Liga 2. Lucky mengakui sudah menjalin komunikasi baik dengan manajemen maupun pelatih Martapura FC, Frans Sinatra.

Para pemain Sragen United kabarnya memang memilih segera hengkang dari Bumi Sukowati setelah perlakuan buruk dari manajemen. Pemain dan juga ofisial bisa meminta surat keluar plus pelunasan gaji karena hingga jatuh tempo pelunasan, 20 Juni lalu, dan Sragen United belum memberikan kewajibannya.

Selain Lucky, bek muda Tri Putro dipastikan merapat ke Madura United U-19. Lalu striker Ferdian Okka dikabarkan segera merapat ke kontestan Liga 1, Persegres Gresik dan juga dilirik Persis Solo. Sedangkan winger lincah, Andrid Wibawa diburu Produta FC dan PSIS Semarang.

“Saya sudah tak di Sragen, tapi jaga kondisi latihan di rumah. Sembari menunggu keberangkatan ke Martapura. Sudah ada pembicaraan dengan pelatih dan manajemen, termasuk nominal kontrak. Tinggal menunggu resminya saja baru ke Kalimantan,” terang Lucky Wahyu, Sabtu (1/7).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge