0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Deulofeu Milik Barca Secara Permanen

Timlo.net – Barcelona mempermanenkan salah satu aset berharganya, Gerard Deulofeu. Pemain asli produk La Masia Barca ini resmi diikat kontrak resmi hingga 2019 mendatang. Deulofeu sendiri telah malang melintang hingga ke Everton maupun AC Milan setelah lulus dari akademi Barcelona.

Kembalinya ke Camp Nou disambut positif oleh Deulofeu. Lebih lanjut dia bertekad untuk mendapatkan tempat utama di Barcelona. Penampilan impresifnya bersama Milan disinyalir menjadi alasan utama kenapa Barca kepincut untuk meminangnya. Dia dipercaya tampil di 31 ajang dan menciptakan empat gol dan empat assist di seluruh ajang kompetisi.

“Kembali ke Barcelona adalah hal yang menyenangkan. Barcelona rumah saya dan cukup disayangkan saya tidak kembali lebih cepat,” kata Deulofeu, seperti dilansir Goal, Sabtu (1/7).

Selanjutnya Barcelona akan bentrok dengan Juventus di ajang International Champions Cup. Laga tersebut akan dihelat pada 23 Juli 2017 mendatang.

“Saya sudah memutuskan. Tahun ini saya akan di Barcelona dan saya akan melakukan yang terbaik. Saya senang untuk mendapatkan kesempatan untuk bisa menjadi pemain di tim utama,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge