0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ibrahimovic Sampaikan Salam Perpisahan

Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Bomber senior Swedia, Zlatan Ibrahimovic benar-benar akan berpisah dari klub Manchester United (MU) musim panas ini. Ibrahimovic resmi menjadi pemain dengan status bebas transfer. Hal itu terjadi setelah pemain asal Swedia ini tidak diperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

Dikutip dari Mirror, status bebas transfer Ibrahimovic resmi disandang, Sabtu 1 Juli 2017. Ibrahimovic pun menyampaikan salam perpisahan dengan MU melalui akun media sosialnya.

“Saya datang, saya bilang. Saya taklukan,” tulis Ibrahimovic di akun Instagramnya, Sabtu (1/7).

Pemain berjuluk Ibracadabra juga memajang foto saat ia merayakan gol bersama MU. The Red Devils mendatangkan Ibrahimovic awal musim panas lalu dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak semusim. Penampilan Ibrahimovic bersama MU bisa dibilang cukup meyakinkan. Ia berhasil mencetak 28 gol.

Sayangnya, Ibrahimovic harus mengakhiri musim lalu lebih cepat. Ia mengalami cedera yang mengharuskannya istirahat hingga Januari tahun depan.

Ibrahimovic telah merasakan bermain di klub elite dihampir semua Liga di Eropa. Ajax Amstredam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan PSG adalah klub yang pernah dibela Ibrahimovic.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge