0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Berkostum Badut Bawa Ceria di Perjalanan

Aksi unik polisi menghubur pengemudi di arus balik lebaran. (Foto:Raymond)

Karanganyar – Polres Karanganyar kembali berinovasi di bidang lalu lintas. Kali ini, para pengemudi di arus balik lebaran dibuat terkesan dengan upaya aparat memantik perhatiannya.

Bukan lagi memberikan cuma-cuma cemilan atau minuman ringan seperti di pintu masuk tol Ngasem pada arus balik lalu. Namun, aksi jenaka polisi berkostum badut mampu menyegarkan kepenatan pengemudi kendaraan pribadi di tengah kepadatan lalu lintas arus balik.

Mereka adalah anggota Sat Binmas yang bertugas menyampaikan pesan aman berkendara melalui berbagai cara. Termasuk memakai topeng boneka mickey mouse dan donal duck sambil menari diiringi musik jenaka.

“Badut ini memang kami siapkan untuk menghibur para pemudik yang lewat di Pos Pam Tol Ngasem Colomadu,” kata Kasat Binmas Polres Karanganyar AKP Suwarsi di exit Ngasem tol Solo-Ngawi kepada wartawan, Jumat (30/6).

Tingkah lucu dan menggemaskan badut mampu menggairahkan lagi para pemudik yang merasa jenuh dalam perjalanan. Mereka terhibur dan kembali fokus mengemudi. Selain menghibur di Ngasem, juga beraksi di exit Klodran dan simpang empat Colomadu.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge