0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buffon Beri Nasihat Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: Eurosport)

Timlo.net – Sepak bola Italia masih disibukkan spekulasi kepindahan kiper masa depan, Gianluigi Donnarumma. Pemain belia sarat potensi ini menolak perpanjangan kontrak bersama AC Milan, sehingga membuatnya bisa saja pindah di jendela transfer musim panas ini.

Legenda hidup kiper Italia, Gianluigi Buffon, ikut angkat bicara menanggapi rumor Donnarumma. Buffon menyatakan, telah berbicara dengan kiper berusia 18 tahun tersebut. Dirinya menyampaikan kepada Donnarumma untuk melakukan apa yang membuatnya bahagia.

“Saya tidak memberikan saran, karena saya selalu membuat kesalahan pada diri sendiri. Selain itu, saya tidak ingin memperkeruh suasana,” kata Buffon dikutip dari Soccerway, Sabtu (1/7).

Klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan kiper internasional Italia tersebut. Donnarumma membuat debut bersama Milan saat berusia 16 tahun. Musim lalu, Donnarumma menjadi kiper andalan Milan dalam 38 pertandingan di Serie A.

“Saya berbicara dengan Donnarumma selama 15 menit. Saya tidak bisa memberitahukan apa yang kami bicarakan. Saya tidak tahu apakah Donnarumma akan tetap berada di Milan. Tapi, saya hanya mengatakan, lakukan apa yang membuat kamu bahagia,” tukas penjaga gawang Juventus ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge