0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lebaran, Mall Kebanjiran Pengunjung

Aksi panggung Doraemon dan Nobita di The Park Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Jumlah kunjungan atau trafik pada sejumlah pusat perbelanjaan di kota Solo meningkat hingga dua kali lipat saat momen lebaran. Tingginya jumlah trafik tersebut lebih dipengaruhi karena banyaknya para pemudik yang datang dari luar kota.

“Jika dibandingkan dengan kondisi normal peningkatan hingga mencapai 100 persen,” ujar Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina saat dihubungi Timlo.net, Sabtu (1/7).

Dirinya menyebut, jumlah kunjungan ditempatnya sudah mulai ramai sejak sepekan sebelum lebaran. Dan diprediksi hingga Minggu besok trafik pengunjung ditempatnya masih akan tinggi. Mengingat libur lebaran pada kali ini lebih panjang dari periode sebelumnya.

“Selama momen lebaran berlangsung jumlah kunjungan kita mampu menyentuh angka 25-30 ribu per hari. Padahal kalau kondisi normal hanya dikisaran 10-15 ribu,” jelasnya.

Kondisi yang sama juga dirasakan di pusat perbelanjaan lainnya. Public relation The Park Mall Solo Baru Christina Tri Mawarti menyampaikan, selama sepekan terakhir ini jumlah kunjungan di tempatnya mampu menembus angka 30 ribu pengunjung per hari. Pengunjung yang datang ditempatnya tidak hanya dari dalam tapi juga luar kota.

“Apalagi selama momen Lebaran kali ini kita hadirkan even Doraemon dan Festival Kuliner. Sehingga ini turut membantu mendongkrak jumlah kunjungan,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge