0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mantan CEO Samsung Ditunjuk Sebagai Presiden Nokia Technologies

Logo Nokia. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo.)

Timlo.net—Nokia mengumumkan pegawai baru mereka, Gregory Lee, mantan CEO Samsung Electronics Amerika Utara. Dia sudah bekerja dengan Samsung selama 13 tahun. Selama bekerja dengan Samsung, dia memimpin hampir semua divisi Samsung di Amerika Utara. Gregory memiliki portofolio yang luas di bidang elektronik konsumen dan seluler.

Nokia menunjuk Gregory sebagai kepala tim eksekutif mereka di Amerika Serikat (AS). Gregory akan memimpin usaha Nokia di bidang produk konsumen dan mendorong kehadiran perusahaan itu lebih jauh dalam industri virtual reality (VR) dan kesehatan digital.

Sebelum bekerja di Samsung, Gregory juga pernah memimpin dalam manajemen strategis, pengembangan produk dan penjualan untuk brand lain seperti Johnson & Johnson, Kellog’s dan Procter & Gamble.

Gregory akan berkantor di California dan akan melaporkan langsung kepada Rajeev Suri, Presiden dan CEO Nokia. Dia masuk ke dalam tim Group Leadership Nokia. “Saya senang dengan kesempatan untuk memimpin Nokia Technologies. Tim ini telah memproduksi produk-produk dan solusi inovatif dalam segmen yang dinamis dan dengan pertumbuhan tinggi dari pasar teknologi konsumen dan saya merasa terhormat berada dalam posisi untuk menolong membangun sukses ini di masa mendatang,” ujar Gregory.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge