0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Antisipasi Penyerangan, Polisi Salat Diberi Pengamanan Berlapis

TKP penyerangan anggota Brimob (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan akan ada pengamanan berlapis terhadap anggota polisi yang melaksanakan ibadah salat. Hal itu menyusul penyerangan terhadap dua orang anggota Brimob usai menjalankan salat Isya berjamaah di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan.

“Ke depan kita akan melakukan pengamanan berlapis terhadap anggota kita yang sedang salat,” kata Iriawan sesuai menjenguk dua korban di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jumat (30/6).

Dia menuturkan, kembalinya insiden penusukan terhadap anggota polisi sudah diprediksi oleh seluruh jajaran Bhayangkara, hanya saja langkah para peneror lebih cepat dibanding antisipatif polisi.

“Kita kan waspada, di antara beberapa kegiatan mereka yang bisa kita identifikasi ya ini salah satunya yang kita lolos, mereka tahu kita. Yang jelas kita tetap waspada,” tandasnya.

Dua anggota polisi yang menjadi korban, AKP Dede Suhatmi dan Briptu M Syaiful Bakhtiar, kini sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, setelah terlebih dahulu mendapat tindakan medis berupa jahitan pada bagian pipi di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. [dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge