0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liburan ke Bali, Ibunda Jokowi Menikmati Keindahan Bawah Laut

Ibunda Jokowi berlibur ke Bali (merdeka.com)

Timlo.net – Sudjiatmi Notomiharjo ibunda Presiden Joko Widodo menyempatkan diri berlibur ke Bali, Jumat (30/6). Dia mengujungi wisata Karengasem, dari Wisata Taman Ujung hingga pesona alam bawah laut.

Ibunda presiden berwisata bersama rombongan ke Sub Marine Oddysey, Desa Antiga, Manggis, untuk menikmati keindahan alam bawah laut perairan Amuk Padang Bai.

Kedatangannya cukup menyita perhatian warga mengingat pengamanan yang tak biasa. Selain itu banyak warga di Bali yang mengenal sosok dari ibunda Jokowi ini.

Sudjiatmi Notomiharjo bersama rombongan sebanyak 29 orang, langsung masuk untuk check in dan timbang berat badan di receptionis Sub Marine Odeysey, dan mendengar pengarahan keselamatan dari crew kapal selam.

Kemudian sekira pukul 09.30 WITA, Submarine Oddysey mengantar ibunda Presiden RI itu menyusuri alam bawah laut perairan Amuk, Manggis Karangasem. Sudjiatmi Notomiharjo dan rombongan selesai menikmati wisata alam bawah laut sekitar pukul 11.50 WITA.

Selain Paspampres, sejumlah anggota TNI termasuk dari Kodim 1623 Karangasem serta Polres Karangasem juga nampak terlibat melakukan pengamanan.

“Benar dan kita kerahkan anggota untuk melakukan pengamanan tertutup hingga kegiatan selesai. Termasuk pengamanan jalur yang dilewati oleh rombongan,” tegas Kapolres Karangasem, AKBP Wayan Gede Ardana yang turun langsung dalam pengamanan rombongan ibunda dari Presiden RI Joko Widodo tersebut, Jumat (30/6).

Usai berwisata, Sudjiatmi Notomiharjo dan rombongan langsung meninggalkan obyek wisata pantai Labuhan menuju Denpasar. Tidak diketahui di mana ibunda Jokowi ini menginap dan kabarnya Minggu besok sudah meninggalkan Bali.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge