0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolda Metro Jaya: Korban Sempat Menangkis Tusukan Pelaku

Kapolda Metro di TKP penusukan anggota Brimob (merdeka.com)

Timlo.net – Pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penusukan dua anggota Brimob oleh orang tak dikenal di Masjid Falatehan, sebelah Lapangan Bhayangkara atau dekat Mabes Polri. Dari olah TKP, petugas polisi menemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP), tas hitam, dan sepeda motor diduga milik pelaku.

“Sementara pelakunya satu orang. Kita sedang melakukan pendalaman. Karena kita akan menelusuri dari identitas yang ada dugaan motor, kita sedang dalami apakah itu motor pelaku atau bukan,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan di lokasi, Jumat malam.

Kapolda juga menjelaskan, anggota Brimob Kelapa Dua Depok AKP Dede Suhatmi dan Briptu M Syaiful Bakhriar sempat menangkis tikaman pelaku hingga terluka di pipi. Meski demikian, kedua korban mengalami luka serius.

“Korban hanya luka di pipi sebelah kanan. Itu ada tusukan yang AKP Dede. Kemudian yang Briptu Syaiful ditusuk juga pipi sebelah kanan,” kata Kapolda.

Iriawan menduga pelaku mengincar bagian leher kedua anak buahnya tersebut. Namun serangan itu berhasil dihalau korban.

“Mungkin, tujuannya ke leher. Tapi karena anggota kami melakukan penangkisan sehingga kena pipinya,” ujar dia.

Menurut Iriawan, kondisi korban saat ini sudah stabil. Keduanya sudah dipindah ke RS Polri Kramatjati setelah sempat menjalani perawatan di RS Pusat Pertamina.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge