0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Karanganyar Tabur Bunga dan Ziarah Makam Pahlawan

Kapolres AKBP Ade Safri Simanjuntak dan istri ziarah makam pahlawan (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Keluarga besar Polres Karanganyar menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Tunggal Bhakti dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-71, Jumat (30/6). Ziarah makam sengaja dihelat bertepatan momentum lebaran.

“Kita sebagai generasi penerus sudah sepantasnya mendoakan pendahulu. Khususnya para pejuang kemerdekaan,” ujar Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan usai ziarah.

Upacara dan tabur bungadiikuti oleh jajaran perwira dan para personil Polres Karanganyar serta anggota Bhayangkari Cabang Karanganyar. Terlihat istri Kapolres yang juga ketua Bhayangkari Cabang Karanganyar Fatimah ikut mendampingi suaminya.

Usai berziarah, keluarga besar Polres Karanganyar juga melakukan anjangsana atau mendatangi kediaman para personel dan pensiunan Polri. Kapolres meminta sesepuh mendoakan Polri makin baik dan dicintai masyarakat.

“Kegiatan ini tak lain sebagai wujud penghargaan bagi para purnawirawan dan warakawuri atas pengabdiannya selama bertugas,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge