0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Mulai Dalami Kekuatan PSIS

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan bertarung melawan musuh bebuyutannya PSIS Semarang dalam lanjutan liga 2 grup 4, di Stadion Manahan, Kamis (6/7) mendatang. Tak ingin kecolongan di kandangnya sendiri, Persis pun melakukan persiapan secara maksimal, termasuk meraba kekuatan calon lawannya.

“Kekuatan terbesar PSIS terletak pada kemampuan dalam memaksimalkan bola-bola mati atau set piece. Untuk itu akan kami antisipasi dengan koordinasi penjagaan. Kami harus fokus setiap mengawal pergerakan lawan,” beber pelatih Persis, Widyantoro, Jumat (30/6).

Pelatih yang sering disapa Wiwid ini mengklaim timnya masih menyisakan sejumlah pekerjaan rumah dan menjadi bahan evaluasi. Seperti halnya ketika ditahan imbang Persatu Tuban beberapa pekan lalu. Dalam laga itu Persis justru kerap mendapat tekanan dari lawan.

“Beberapa sisi masih menjadi kendala kami ada di kesalahan-kesalahan mendasar seperti passing. Kemudian finishing touch lini depan kami terus diasah agar kian terbiasa dalam menyelesaikan peluang,” imbuhnya.

“Sampai besok Minggu, fokus kami masih pada pengembalian uang stamina dengan level yang lebih tinggi. Untuk masuk ke taktik dan strategi baru dimulai awal pekan depan,” tandas Wiwid.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge