0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perbaikan Atap Sirap Diambil Alih Perusahaan Konstruksi

Penanganan sementara ambrolnya atap kanopi Pasarbl Nglano (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Dinas Perdagangan Tenaga Kerja dan UMKM memastikan perbaikan atap berada di tangan tepat. Perusahaan konstruksi mitra Pemkab yang membangunnya bersedia memasang kembali atap sirap berikut antisipasi kejadian serupa terulang.

“Dari Rudi Persada (perusahaan konstruksi) akan memasangnya. Meski, masa pemeliharaan sudah berakhir,” kata Kepala Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi dan UMKM Karanganyar, Waluyo Dwi Basuki kepada Timlo.net, Jumat (30/6).

Ia memercayakan pemulihan atap kanopi ambrol itu ke rekanan karena perusahaan itulah yang sejak awal menangani pembangunan total Pasar Nglano senilai Rp 16,4 Miliar. Usai peristiwa ambrolnya atap, seluruh material yang masih utuh diselamatkan ke ruangan pasar. Rencananya, pemasangan kembali dijadwalkan Senin (3/7) mendatang. Waluyo mengatakan kerusakan pada atap tersebut tidak terlalu mempengaruhi rencana pindahan pedagang ke blok penjualan burung berkicau itu.

“Ini sudah dibersihkan. Nanti akan dipasang lagi atapnya. Tidak ada penundaan pindahan hanya gara-gara atapnya ambrol,” katanya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge