0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Laskar Sambernyawa Masih Fokus Pemulihan Kondisi Fisik

Pelatih Persis Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo memang tengah mempersiapkan diri melawan musuh bebuyutannya PSIS Semarang dalam lanjutan liga 2 grup 4, Kamis (6/7) mendatang. Namun sampai saat ini, anak asuh Widyantoro masih fokus untuk mengembalikan kondisi fisik para pemainnya.

“Sampai besok Minggu (2/7) skuad masih fokus untuk mengembalikan kondisi fisik pemain agar tidak terlalu turun usai libur. Bahkan kami tidak ada sesi libur sebelum jumpa PSIS. Sementara untuk masuk ke taktik dan strategi baru dimulai awal pekan besok,” terang Allenatore Persis, Widyantoro, Jumat (30/6) sore.

Bayu Nugroho dan kawan-kawan langsung digeber persiapannya usai libur sepekan untuk merayakan Idul Fitri. Sementara pentingnya laga melawan PSIS membuat Persis wajib ekstra dalam memaksimalkan persiapan. Para punggawa Persis melahap porsi latihan Vo2max, Kamis (28/9) kemarin, dan hasilnya cukup memuaskan.

Sementara terkait calon lawannya nanti, Widyantoro menyebut pentingnya target mengalahkan PSIS untuk semakin menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

“Siapa yang tak tahu kekuatan PSIS, mereka tim kuat dan berpengalaman. Jadi kami harus berkonsentrasi penuh. Target kami yang jelas adalah lolos dari fase grup,” tandas pelatih yang akrab disapa Wiwid ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge