0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keberangkatan Penumpang dari Bandara Adi Soemarmo Terus Meningkat

Bandara Adi Soemarmo (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Peningkatan jumlah penumpang pada masa arus balik lebaran sudah mulai terasa di Bandara Internasional Adi Soemarmo. Tercatat pada H+4 atau Kamis kemarin, jumlah penumpang yang berangkat dari bandara tersebut meningkat lebih dari 600-an penumpang.

“Untuk jumlah penumpang pada masa arus balik sudah ada peningkatan. Bahkan kita prediksi keberangkatan penumpang terus meningkat hingga Minggu (2/7) mendatang,” ujar Pejabat Humas Bandara Internasional Adi Soemarmo, Danar Dewi Purwokusumo kepada Timlo.net, Jumat (30/6).

Dirinya mengatakan, hingga H+4 atau Kamis (29/6) tercatat jumlah keberangkatan penumpang di Bandara Adi Soemarmo mencapai 5.135 orang. Atau meningkat dari hari sebelumnya yang hanya mencapai 4.646 orang.

“Tidak hanya keberangkatan, yang unik untuk kedatangan tercatat juga masih mengalami peningkatan. Yaitu dari sebelumnya 4.597 orang menjadi 4.941orang,” jelasnya.

Masih tingginya jumlah kedatangan penumpang itu, lanjut Danar karena masa libur lebaran kali lebih panjang. Sehingga banyak dimanfaatkan masyarakat untuk mudik setelah Lebaran.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge