0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kendaraan dari Arah Timur Terpantau Ramai Lancar

Pantauan CCTV Dishub Kota Solo (timlo.net /achmad khalik)

Solo – Sejumlah kendaraan yang memasuki Kota Solo dari arah timur menuju barat terpantau ramai lancar. Kebanyakan, kendaraan didominasi plat luar kota kawasan Jawa Barat.

Pantauan Timlo.net melalui CCTV Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Kawasan Sekarpace, Jebres dan Ring Road, Mojosongo yang berada di sisi timur Kota Solo terpantau ramai lancar. Banyak kendaraan dari arah timur menuju barat berhenti di persimpangan masuk Kota Solo tersebut.

“Siang ini ramai lancar,” terang Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dinas PerhubunganKota Solo, Ari Wibowo, Jumat (30/6).

Tak hanya pintu masuk Kota Solo dari sisi timur saja, kawasan selatan seperti Perempatan Gemblegan juga dipadati kendaraan dari arah selatan. Kebanyakan dari mereka menuju ke Jalan Veteran, Jalan Bhayangkara dan menyusuri Jalan Dr Radjiman.

“Kalau dari sisi selatan, ada yang mampir ke Kawasan Jongke untuk mampir membeli oleh-oleh,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengendalian dan Pengembangan Bidang Lalulintas Dishub Solo, Surya Dewantara mengatakan, pihaknya akan melakukan intervensi pada trafic light agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di pintu masuk Kota Solo.

“Kami telah melakukan rekayasa lalu lintas dengan melakukan intervensi ke trafic light,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge