0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kehilangan Alves, Juventus Incar Danilo

Dani Alves dikabarkan segera pindah dari Juventus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Italia, Juventus harus kehilangan bek kanan Dani Alves. Pemain asal Brasil tersebut bersama Juve telah sepakat mengakhiri kerjasama, meski sebenarnya masih punya kontrak semusim lagi.

Namun bagi Juventus bisa sedikit bernapas lega. Jalan mereka untuk mendapatkan calon pengganti Dani Alves di sisi kanan pertahanan. Bek kanan Real Madrid, Danilo dikabarkan menjadi buruan paling realistis bagi Juventus untuk menggantikan Alves.

Danilo menjadi salah satu opsi. Beberapa kali perwakilan Bianconeri bertemu agen sang pemain dan pihak Real Madrid sebagai pemilik. Laporan Football Italia, sekarang Madrid dikabarkan sudah siap melepas Danilo. Mereka mematok harga €20 Juta.

Juve sendiri sebenarnya masih memiliki Stephan Lichtsteiner, namun pemain tersebut dianggap sudah terlalu tua untuk dijadikan andalan. Angka itu tampaknya bakal disanggupi Juventus. Sebab selain untuk menambal posisi lowong, kedatangan Danilo nanti juga diharapkan bisa menghambat langkah Alex Sandro untuk hengkang ke Chelsea.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge