0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pantauan Lalu Lintas H+3, Jalur Dalam Kota Relatif Lancar

Situasi ccroom Dishub Solo (foto: Rosyid)

Solo – Lalu lintas di Kota Solo pada H+3 Hari Raya Idul Firi 2017 terpantau relatif lancar. Penumpukan kendaraan hanya terjadi di jalur-jalur lintas kota dan beberapa titik keramaian seperti mall dan pusat pertokoan.

“Secara umum, beberapa hari ini lalu lintas dalam kota relatif lancar,” kata Kepala Seksi Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Solo Ari Wibowo saat ditemui di Central Control Room (CC-Room), Kamis (29/6).

Berdasarkan pantauan melalui cctv di berbagai titik persimpangan di Solo, penumpukan kendaraan terpantau di jalur-jalur lintas seperti Kleco, Fajar Indah, Tugu Wisnu, Simpang Giri Mulya, dan Sumber. Persimpangan tersebut secara berurutan merupakan jalur kendaraan yang ingin menuju Karangananyar, Sragen, maupun pintu tol Klodran.

“Untuk jalur-jalur dalam kota relatif lancar,” kata dia.

Pantauan Timlo.net, kepadatan juga terjadi di Coyudan, Gendengan, dan sekitar Kota Barat. Lokasi-lokasi tersebut merupakan pusat-pusat keramaian seperti kompleks pertokoan, mall, dan pusat kuliner.

Khusus pada pagi dan siang hari, lalu lintas di sekitar Pasar Gede dan Pasar Klewer juga terpantau padat. Kepadatan antara lain dipicu mobil-mobil yang diparkir di pinggir jalan.

“Memang cukup padat tapi tidak sampai macet. Tetap berjalan meski lambat,” kata dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge