0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jatuh dari Kapal, Mahbud Belum Ketemu

(Ilustrasi) Tewas tenggelam (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Tim gabungan dari SAR, Polair Polres Jembrana dan Polsek Kawasan Laut Gilimanuk melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam di perairan Selat Bali, Mahbud (18). Tim selam diterjunkan untuk pencarian korban yang tenggelam setelah tercebur dari KMP Mutiara Alas III yang ditumpanginya, Rabu pagi (28/6).

Pencarian kali ini merupakan pencarian hari kedua setelah sehari sebelumnya juga dilakukan namun korban tidak berhasil ditemukan. Pencarian kemarin sempat dihentikan karena hari sudah gelap serta arus di selat Bali kencang.

“Pencarian dilakukan di tengah perairan selat Bali oleh tim SAR dan Polair dengan menggunakan sejumlah perahu karet. Dibantu pula oleh sejumlah nelayan,” ujar Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, Kamis (29/6).

Pencarian di pinggir pantai dilakukan jajaran Polsek Kawasan Laut Gilimanuk bersama-sama pihak Syahbandar Gilimanuk dan dibantu masyarakat sekitar.

Hingga saat ini pencarian korban yang merupakan rombongan ziarah asal Pasuruan, Jawa Timur dengan tujuan Denpasar tersebut belum membuahkan hasil. Namun demikian pencarian akan terus dilakukan sampai batas waktu yang telah ditentukan.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge