0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

New Line Mulai Garap Film “The Conjuring 3”

The Conjuring 2. (Dok: TImlo.net/ Hypebeast.com.)

Timlo.net—New Line mulai menggarap film “The Conjuring 3”. David Leslie Johson ditunjuk untuk menulis naskah film itu. Sementara James Wan akan menjadi produser bersama dengan Peter Safran. Sayangnya tidak dijelaskan jika James akan menyutradarai film ketiga itu.

Patrick Wilson dan Verga Farmiga akan kembali memerankan karakter Ed Warren dan Lorraine Warren. Seperti dua film sebelumnya, kisah film ini akan diambil dari salah satu kasus pasangan Warren. David sendiri juga menulis naskah “The Conjuring 2”.

Film “The Conjuring 2” sendiri meraih penghasilan kotor senilai $ 320 juta di seluruh dunia. Film itu disutradarai oleh James Wan dan bersetting di Inggris. Selama penayangan “The Conjuring 2” di bioskop-bioskop di seluruh dunia, banyak orang melaporkan jika mereka mengalami fenomena-fenomena yang aneh. Berita-berita terkait kejadian aneh yang muncul selama penayangan film itu juga bermunculan. Misalnya seorang penonton diberitakan meninggal saat menonton film itu. Saat dibawa ke rumah sakit, mayatnya malah menghilang.

Sumber: Times of India.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge