0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Lempar Koin ke Dalam Mesin Jet Pesawat, Penerbangan Ditunda

Koin yang dilempar sang nenek. (Dok: Timlo.net/ Nextshark. )

Timlo.net—Seorang wanita tua menyebabkan penerbangan dari Shanghai tertunda selama beberapa jam. Wanita itu melemparkan koin ke mesin jet pesawat untuk keberuntungan.

Nenek berusia 80 tahun itu melempar koin-koin itu ke dalam mesin saat dia hendak naik pesawat. Sembari melempar koin, dia berdoa memohon keselamatan saat masuk ke kabin. Para saksi mata melihat nenek itu melempar koin sembari diantar masuk pesawat oleh suami, puterinya dan menantunya. Mereka lantas memberitahu kru pesawat. Kru pesawat lantas meminta penundaan penerbangan. Mereka berusaha mengeluarkan uang logam itu dari mesin.

“Seorang penumpang senior melempar beberapa koin ke mesin pesawat dan menunda penerbangan. Penumpang yang terlihat telah dibawa pergi oleh polisi,” tulis China Southern Airlines di halaman akun Weibo mereka.

“Supaya penerbangan aman, para teknisi China Southern melakukan pengecekan menyeluruh terhadap mesin pesawat,” tambah maskapai itu.

Pesawat itu akhirnya lepas landas lima jam kemudian. Pesawat itu mendarat dengan aman di Guangzhou. China Southern Airlines mengingatkan para penumpang untuk mematuhi aturan dan hukum penerbangan sipil untuk mencegah kejadian berbahaya.

Sumber: Nextshark.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge