0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sampah Perayaan Idul Fitri di Dubai Capai 13 Ribu Ton

Dubai. (Dok: Timlo.net/ KhaleejTimes.com)

Timlo.net—Pemerintahan Kota Dubai mengumpulkan 13 ribu ton sampah di sepanjang kota selama tiga hari perayaan Idul Fitri. Departemen pengelola sampah kota itu berkata jika persiapan mereka dimulai sebelum perayaan Idul Fitri. Mereka membersihakn semua musallah Idul Fitri supaya bisa dipakai umat Muslim. Mereka juga membersihkan jalan dan taman.

Khalid Mohsen, kepala bagian operasi dan layanan kebersihan berkata kepada Khaleej Times berkata jika 10 ribu tempat sampah beragam ukuran dibagikan di sepanjang jalan kota dan tempat-tempat yang ramai.

Dia menambahkan timnya bekerja dalam shift 24 jam selama Idul Fitri. Pada pagi hari di hari pertama Idul Fitri, ada 18 pengawas dan 345 pembersih yang bertugas menjaga kebersihan kota. Khalid juga berkata jika departemennya menerima 30 keluhan dari masyarakat. Mereka melaporkan jika ada tetangga yang melempar furnitur dan perabot rumah yang besar ke luar rumah atau apartemen. Hal ini dikarenakan mereka membeli lagi barang baru selama Idul Fitri. Para petugas kebersihan umumnya ditempatkan di pusat perbelanjaan di Bur Dubai, pantai dan area komersial di kota.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge