0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ketemu Saat Play Group, Pasangan Ini Sekarang Bertunangan

Lisa dan pacarnya. (Dok: Timlo.net/ Distractify.com)

Timlo.net—Biasanya kita sering mendengar pasangan bertemu dan pacaran sejak SMA hingga menikah. Tapi sangat jarang ada pasangan yang langgeng menjalin hubungan cinta dari SMP atau SD hingga ke pernikahan. Tapi pasangan ini mungkin merupakan salah satu pasangan unik di dunia karena keduanya bertemu sejak mereka masih di play group.

Dalam akun Instagram, “thewaywemet”, seorang pria membagikan kisah asmara yang dilaluinya dengan kekasihnya, Laura. Dia juga membagikan foto saat keduanya masih di play group dan foto mereka sekarang ini.

“Laura dan saya bertemu saat kami di play group. Salah satu ingatan saya paling awal adalah saat saya berusia 3 tahun dan berdiri di depan kelas, menyatakan jika suatu saat saya akan menikahinya. Sebagai anak-anak, Laura mengajari saya bagaimana naik ayunan, menggambar bukit dan cara yang benar untuk makan cemilan keju,” tulis pria itu.

Dia lantas menjelaskan secara detil jika keduanya berpisah selama sekolah dasar dan komunikasi yang mereka miliki hanyalah bertukar kartu ucapan Natal. Saat mereka SMA, mereka bertemu kembali setelah seorang teman mempertemukan mereka. Dua minggu kemudian, mereka mulai pacaran. Saat kuliah, mereka menjalani hubungan jarak jauh. Sang pria akhirnya melamar Laura di ruang kelas play group di mana mereka pertama bertemu.

Sumber: Distractify.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge