0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apel Pengamanan Obama, Seorang Polisi Pingsan

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana memimpin apel pengamanan menyambut kedatangan Presiden Amerika ke-44 Barack Hussein Obama ke Jakarta. (merdeka.com)

Timlo.net – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana memimpin apel pengamanan menyambut kedatangan Presiden Amerika ke-44 Barack Hussein Obama ke Jakarta. Saat Suntana mengecek satu per satu barisan apel, seorang anggota shabara tiba-tiba jatuh pingsan. Anggota tersebut langsung dibopong ke belakang oleh anggota lainnya untuk mendapatkan perawatan medis.

Suntana menduga anggotanya itu kelelahan usai bertugas menjaga pelaksanaan mudik.

“Dia kenapa itu, kayak cuma kecapekan mungkin habis jaga mudik,” kata Santana di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (29/6).

Sebelumnya, Brigjen Suntana memimpin apel persiapan kedatangan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Jakarta. Polda Metro Jaya menurunkan 932 personel untuk mengamankan kegiatan Obama selama berada di Jakarta.

Setelah berlibur di Bali dan Yogyakarta, Obama dijadwalkan akan menghadiri jamuan makan siang dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat. Kemudian, Obama akan menjadi pembicara dalam Kongres Diaspora ke IV di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

“Dalam pengamanan Obama ini, Polda Metro menurunkan 932 Personel. Apel kali ini bertujuan untuk menguatkan kinerja sinergis dalam mengamankan kunjungan Obama di Jakarta,” ujarnya.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge