0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Obama Piknik ke Puncak Becici

Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama mengunjungi Puncak Becici, Dlingo, Bantul. (merdeka.com)

Timlo.net – Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama mengunjungi Puncak Becici, Dlingo, Bantul. Setibanya di Puncak Becici, Obama dan rombongan yang mengendarai mobil Land Cruiser hitam dengan pelat nomor CD 12 69 ini langsung disambut teriakan para pengunjung lainnya.

Para pengunjung ini meneriakkan “Halo Obama, Sate, Bakso”.

Mendengar sapaan dari para pengunjung, Obama pun sempat berhenti sejenak. Obama juga melemparkan senyum dan lambaian tangannya kepada para pengunjung yang memanggilnya.

Obama dan rombongan hanya berkunjung kurang lebih 15 menit di Puncak Becici. Sesampainya di Puncak Becici, Obama menyempatkan diri untuk sejenak melihat pemandangan kota Yogyakarta dari sebuah bukit setinggi 380 mdpl.

Pengelola Puncak Becici, Sugandi menyampaikan bahwa dirinya turut mengawal Obama melihat pemandangan dari Puncak Becici. Meskipun demikian, Sugandi tak bisa mendekat ke Obama saat mendampinginya. Sugandi diharuskan berjarak minimal 5 meter dari Obama.

“Tidak sempat ngobrol. Obama di Puncak Becici menyaksikan Candi Prambanan yang ada di sebelah utara dan Pantai Parangtritis di sebelah selatan. Obama menonton panorama alam itu dari Puncak Becici,” ujar Sugandi, Kamis (29/6).

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge