0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operator Siap Tindak Tegas Sopir Taksi Jika Tak Mau Pakai Argo

Solo – Operator taksi mengaku kesulitan mengawasi oknum sopir taksi yang menarik tarif selangit. Terlebih, selama libur Lebaran permintaan jasa transportasi meningkat tajam. Kendati demikian, operator tak segan menindak tegas sopir taksi yang kedapatan menarik tarif di luar ketentuan.

“Kalau sampai ada yang ketahuan tidak pakai argo, kami pasti tindak tegas,” kata General Manager Gelora Taksi, Taka Ditya melalui pesan singkat kepada Timlo.net, Kamis (29/6).

Menurut taka, sejak awal libur lebaran, pihaknya menerima satu laporan dari pelanggan. Kini sopir yang bersangkutan telah ditindak tegas. Ditambah lagi, sopir tersebut diminta meminta maaf dari pelanggan yang dirugikan sampai pelanggan memaafkan secara tertulis.

Hal serupa disampaikan Kepala Bidang Angkutan Umum Dinas Perhubungan Solo, Taufiq Muhammad. Ia mengaku banyak oknum sopir taksi yang memanfaatkan momen lebaran untuk memungut tarif ugal-ugalan.

“Memang banyak sopir yang memanfaatkan momen lebaran ini. Tentunya kita terus awasi. Kalau ada pelanggaran, perushaan taksi yang bersangkutan akan kami panggil untuk ditindak,” kata dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge