0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Meski Cadangan, Martial Masih Betah di Manchester United

Timlo.net – Pemain potensial Prancis, Anthony Martial belum mendapat kepastian masa depannya di Manchester United. Yakni terkait tempatnya di tim utama. Semenjak didatangkan dari Monaco, Martial belum juga menjadi pemain utama di Old Trafford.

Martial jarang mendapatkan tempat di tim utama sejak Jose Mourinho menjadi manajer. Juru taktik asal Portugal tersebut lebih percaya kepada Jesse Lingard dan Marcus Rashford sebagai penyerang sayap. Dan Martial hanya bermain dengan status pemain pengganti.

Akan tetapi, Manchester United masih menjadi klub yang nyaman bagi Anthony Martial. Pemain asal Prancis tersebut menegaskan masih ingin berada di Old Trafford Stadium musim depan. Dirinya juga membantah adanya isu yang menyebut akan berlabuh bersama Arsenal.

“Rumor tersebut adalah palsu,” tegas Martial melalui Twitter, Kamis (29/6).

Martial menjadi salah satu pemain MU yang dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, status tersebut tak menyurutkan niatnya untuk bertahan. Dan dengan pernyataan tegas, siap bersaing dengan nama-nama besar yang belakangan dikaitkan akan merapat bersama MU, seperti Alvaro Morata dan Antoine Griezmann.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge